Selasa, 24 November 2009

Cantik dari dalam

Punya penampilan yang menarik memang dambaan semuan wanita. Keindahan fisik memang bisa berpengaruh terhadap firs impression seseorang. Tapi, kecantikan fisik juga harus ditunjang dengan jiwa yang cantik. Tanpa kecantikan jiwa kita hanyalah sebagai boneka yang dipasang etalase toko. Jangan berkecil hati dulu bila kalau kita merasa punya jiwa yang “kurang cantik”. Semua bisa berubah asal kita menyadari kekurangan kita dan mau mengatasinya. Asah lah keindahan jiwa dengan ilmu ini :

Positive Thinking
Belajarlah dari sekarang dengan berfikiran positif pada semua hal. Hadapi semua kegagalan, kekalahan ataupun kehilangan dengan ikhlas. Anggap saja itu sebagai ujian yang harus kita tempuh untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.dan jangan lupa untuk selalu bersyukur atas apa yang telah kita miliki.

Pertahankan Ciri khas kita.
Semakin berkembangnya mode tren saat ini diberbagai media. Secara tidak langsung bisa merubah pola pikir kita. Bisa jadi lama-lama kita mengikuti mode saat ini. Tidak salah sih untuk mengikuti mode tren saat ini, hanya saja ambil yang baiknya dan jauhi yang buruknya. Kita harus pintar-pintar menyeleksi untuk diri kita. Jangan sampai ciri khas kita hilang hanya karna kita terlalu mengikuti mode yang sedang ngetren.

kembangkan bakat terpendam kita.
Setiap manusia pasti dianugrahi sebuah bakat oleh Tuhan. Hanya saja mungkin kita belum menyadari bakat yang kita miliki. Cari tahu apa yang kamu suka dan asahlah bakat itu. Misalnya kamu suka menulis,cobalah membuat cepen dan kirimkan ke majalah. Tidak usah memikirkan akan dimuat atu tidak yang penting kita tahu seberapa besar kemampuan kita sehingga kita bisa tahu bagaimana cara mengembangkannya. Jika suatu saat berhasil pasti rasa puas yang akan kita dapat tidak terkira.

Semangat
Setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan. Ciptakanlah motivasi untuk bangkit dari kegagalan itu. Misalnya patah hati, jangan membuat kita merasa terpuruk. Bangkitkan semangat dengat kenyakinan bahwa masih banyak cowo keren diluar sana yang menunggu karena kita sangat special.

Tulus dari Hati
Jika mata adalah jendela hati, lalu di dalam hati ada ketulusan. Lakukan semua kegiatan dengan tulus dari hati. Bantulah orang-orang yang memerlukan kita dengan tulus. Jangan melakukan sesuatu dengan setengah hati. Karma sesuatu yang dilakukan dengan setengah hati hasilnya tidak akan bagus dan aura setengah hati itu akan terpancar keluar.

Narsis itu perlu
Sebutkanlah salah satu yang paling menonjol dari tubuh kita. Apakah kita tinggi,pendek, langsing, putih, kurus, atau gemuk ? apapun itu berbahagialah karena tubuh kita diciptakan special edition dari tuhan. Semua sudah diletakkan sesuai dengan porsi dan fungsinya. Tugas kita cukup dengan merawat dan berbahagia dengan apah yang ada. Percaya atau tidak yakin dengan keindahan diri sendiri bisa bikin kita terlihat lebih cantik lho,!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar